Subscribe Us

Header Ads

TV tuner untuk laptop windows 7, windows 8, windows 10

Beberapa hari lalu saya membeli tv tuner untuk laptop, laptop yang saya pakai adalah Laptop asus celeron X441N. Ya saya beli tv tuner dengan Merk Gadmei 380 warna hitam. Saya akan membahasnya kali ini.

Saya membeli USB TV stick atau banyak yang menyebutkan TV Tuner, Saya beli TV Tuner Merk Gadmei 380, cara installnya pun gampang dan memuaskan dengan gambarnya dan sudah tersedia paket antenanya juga.

Paket didalamnya.

1. Stick USB TV Tuner
2. Remote
3. Antena
4. CD instalasinya.

Saya merekomendasikan untuk kalian yang beli TV Tuner buat laptop untuk membeli TV Tuner Gadmei 380 Warna Hitam. Udah saya coba di OS Windows 10 dan langsung bisa nyala jernih juga.
Tapi tidak semua sih berjalan mulus langsung jernih juga, seperti laptop temen saya dengan laptop yang sama dengan laptop saya tapi dia mendapati klo warnanya jadi ada garis Hijau dibawah. Tapi gampang mengatasinya.

Cara mengatasi Garis Hijau di TV Tuner Gadmei 380, dan cara mengatasi Tidak muncul suara pada TV Tuner Gadmei.

1. Restart laptop lalu coba lagi.
2. Jika masih belum bisa, maka
3. Install ulang saja, lalu pada scan channel ganti mode antena ke mode cabel, ganti pada standard TV nya menjadi PAL_D.

Okay pasti langsung dah jadi jernih. Mantap!!!

Post a Comment

0 Comments