Subscribe Us

Header Ads

Membuat algoritma Naive Bayes menggunakan Bahasa Pemprograman PHP

Hai pencinta PHP dan pejuang skripsi hari ini saya akan menshare membuat algoritma naive bayes menggunakan PHP berbasis web. Naive bayes ini merupakan metode kecerdasaan yang paling sering sekali kali kali bangeti di pake oleh para pejuang skripsi, mungkin metode naive bayes ini kalo di kampus saya bisa ngabisin 1 baris rak hasil skripsi sendiri. Ada yang tau kampus UNTUMU (Universitas Tugu Muda) Semarang? Jempol dan Oke. Lha itu kampus IT terbaik se-Jawa Tengah. wkwkwk. Mantaplah.
Mungkin ga cuma pemprograman PHP aja yang saya share pada pembuatan algoritma Naive Bayes ini saya juga akan menshare membuat algoritmanya dalam bahasa Ular alias PYTHON karna saya sedang jatuh cinta sama bahasa PYTHON lebih gimana gitu ngodingnya.

Apa ya enaknya contoh datanya buat pembelajaran datanya. Itu deh tingkat bidang kerja sesuai dengan jurusan yang diambil saat kuliah jurusan Teknik Informatika. Okay dimulai buat datanya dulu, berapa ya datanya enaknya ya. 20 aja dah.


Post a Comment

3 Comments

  1. ka ini mana ya contoh programnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf saya lupa update, Akhir taun saya update kasih contoh programnya. Tunggu ya

      Delete
  2. gimana ka contoh programnya ?

    ReplyDelete