Subscribe Us

Header Ads

Tips main dota 2 di laptop 3 jutaan dengan RAM 2 Gigabyte dan VGA Integrated Intel HD 500

Okay bro kali ini saya akan memberikan tips agar dapat bermain Dota 2 dengan laptop 3 Jutaan. Apaaa? laptop 3 Jutaan bisa buat main Dota 2. Gila beneer dah. Emang spek laptop Apaan yang bisa buat main Dota 2. Ada beberapa laptop 3 jutaan yang bisa untuk bermain Dota 2 ya itu ada pada artikel berikut. Laptop 3 jutaan terbaru.

Ya kedua laptop itu bisa buat main Dota 2 kok, dan salah satu yang udah saya coba yaitu ASUS X441N dengan spesifikasi berikut :

Processor Intel Core 2 Duo (Celeron) N3350 1.1Ghz - 2.4 Ghz
RAM 2 GB
HDD 500 GB
VGA Integrated HD 500

Spek laptop itu awalnya ane ga percaya bisa buat Dota 2, eh ternyata beneran ga bisa buat dota 2, haha. Tapi ane pikir-pikirin lagi mulu karena udah terlanjut kan download upgrade dota 2 nya sekitar 9 GB ngabisin kuota lagi ane pikir lagi gmn caranya, buat maen dota sih bisa tapi cuma maen ama bot kalo main online ga jalan. Eh tiba-tiba ane kepikiran mungkin karena dota 2 perlu RAM 4 GB minimal. Ane coba deh pake Linux dan BAAAAAM bisa bro. Okay gini caranya.

1. Install Linux atau Ubuntu apa ajalah, Elementary OS, Mint OS atau apaja.
2. Lha pada saat membuat SWAP atau virtual RAM ini bagian pentingnya jadikan 2x lipat dari besarnya RAM standard laptop mu, misal RAM 2 GB pas ngisi SWAP diisi 4 GB.
3. Okay tinggal deh install Steam dan Dota 2 nya di Linux atau Ubuntu.

Note :
Jangan buka aplikasi lainnya, selain Steam dan Dota 2
Jangan coba-coba skali-kali pencet alt+tab
Selalu colokin ke charger
Setting terlebih dahulu option key nya
Jangan sekali-kali pencet" ketika search game, connection, pilih hero.
Sabar tunggu sampe masuk game dan bersenang-senangnya dengan laptop celeron N3350 bisa main Dota 2 nya. hehe

Post a Comment

1 Comments

  1. Anonymous4/17/2022

    Tips Main Dota 2 Di Laptop 3 Jutaan Dengan Ram 2 Gigabyte Dan Vga Integrated Intel Hd 500 >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Tips Main Dota 2 Di Laptop 3 Jutaan Dengan Ram 2 Gigabyte Dan Vga Integrated Intel Hd 500 >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Tips Main Dota 2 Di Laptop 3 Jutaan Dengan Ram 2 Gigabyte Dan Vga Integrated Intel Hd 500 >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK Fk

    ReplyDelete