Subscribe Us

Header Ads

Cara mengatasi Error The only supported ciphers are AES-128-CBC and AES-256-CBC with the correct key lengths Laravel 5++

Berapa minggu yang lalu saya sedang ada project pribadi untuk membuat website review product-product dan hingga saat ini sedang saya kerjakan tapi hanya saya kerjakan tiap sabtu dan minggu berhubung ada kerjaan lainnya. hehe. Okay saya mendapatkan error pada laravel 5.3 tepatnya yaitu seperti ini The only supported ciphers are AES-128-CBC and AES-256-CBC with the correct key lengths. Mungkin ini juga terjadi pada laravel di atas 5, 5.1, 5.2, 5.3, 5.4 skalipun.
Saya akan memberikan jalan keluarnye. hehe

Untuk solving The only supported ciphers are AES-128-CBC and AES-256-CBC with the correct key lengths sangatlah mudah.

Masuk ke direktori laravel anda kan ya, ketik aja seperti di bawah ini ya.

php artisan key:generate

Okay permasalahan bakalan terfixkan sendiri. hehe

Post a Comment

0 Comments