Subscribe Us

Header Ads

Daftar Anime Tamat yang tidak membosankan dan direkomendasikan untuk di tonton lagi.

Ya kali ini saya akan memberikan rekomendasi anime-anime yang ga ngebosenin untuk ditonton lagi walau anime - anime ini udah Tamat ya gan, banyak dari penggemar anime yang ngerasa yah season ini semua animenya ga seru atau ga suka dengan anime-anime season saat itu, sembari menunggu season ini abis ada beberapa daftar anime yang sangat direkomendasikan untuk di tonton kembali. Berikut anime-anime yang patut ditonton kembali untuk mengisi waktu luang anda.

1. Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu



Ya anime ini sangat patut untuk di tonton kembali dengan alasan pertama anime ini termasuk anime yang berat untuk dicerna, gimana tidak awal kemunculan anime ini sangat membingungkan orang mati hidup lagi, mati hidup lagi, dan ketika orangnya hidup kembali dia berada pada save point keadaannya waktu dia hidup, pemeran utamanya yaitu Subaru, anak dengan setelan baju jogging yang tiba-tiba muncul di dunia lain.

2. Boku dake ga Inai Machi


Anime ini sunguh sangat menari jalan critanya. Ya anime ini menceritakan seorang pemuda yang bisa kembali pada masalalunya, kejadian awal ketika ia melihat klo ibunya dibunuh oleh orang dan dia tiba-tiba bisa kembali ke masalalu, tidak cuma disitu anak laki-laki itu pun mencoba kembali ke masalalu yang lebih jauh lagi yaitu ketika dia masih SD dimana ada anak perempuan yang meninggal dengan aneh, dia pun mencoba menyelamatkan anak itu dari kematian. Anime ini sangat direkomendasikan untuk di tonton. Jangan sampe terlewatkan ya.

3. Fullmetal alchemist brotherhood


Jangan lewatkan anime yang satu ini, anime dengan rating yang sangat tinggi ini sangat direkomendasikan untuk ditonton kembali, anime ini menceritakan perjuangan dua saudara yang ingin menghidupkan ibunya yang telah meninggal, dalam anime ini kekuatannya di dapat dari simbol-simbol yang dibuatnya bisa ngeluarin api, listrik, tanah dan lain-lain, setiap episode dari anime ini bikin para penontonnya waw waw waw episode selanjutnya gimana ya. Bakalan begitu dah, maka jangan lewatkan anime ini untuk ditonton ya.

Post a Comment

0 Comments