Subscribe Us

Header Ads

Cara mengatasi zlib_decode(): data error pada composer Laravel 5++

Saya akan membagi beberapa cara untuk mengatasi error zlib_decode(): data error atau error lengkapnya seperti dibawah ini.

Failed to decode response: zlib_decode(): data error Retrying with degraded mode, check https://getcomposer.org/doc/articles/troubleshooting.md#degraded-mode for more info

Ada kejadian yang saya alami, sebelumnya saya ingin menginstall laravel-cors menggunakan command composer require tapi munculah error seperti itu, lalu saya coba composer update dan kejadian pun sama muncul error zlib_decode(): data error lagi. Beberapa cara yang saya coba.

1. Pastikan internet anda stabil internet stabil merupakan salah satu solusi yang paling tepat.

2. sudo composer clear-cache

Ya kedua cara tersebut saya praktekan dan bisa menghilangkan error zlib_decode(): data error

Silahkan mencoba

Post a Comment

0 Comments